Rabu, 24 Desember 2014

Liburan...

Akhirnya mulai hari ini departemen arsitektur FTUI 2013 is officially having a great long awaited holiday!

Walaupum sebenernya banyak hal yang agak.. kurang sesuai harapan di rumahku tercinta, seperti:

1. Habis ngumpulin techrep, tugas akhir yang menutup semester 3 gue, hari itu juga khodimat ato mba gue yang suka bantu2 di rumah pergi meninggalkan keluarga Hilman.. terus umi mengumpulkan semua anak anaknya dan langsung bagi2 kerja rodi yang harus kita lakukan TIAP pagi.........

2. Habis techrep gue mau marathon semua pilm yang cuma hisa ditonton pas liburan, tapi ade gue ngerampok lappy gue pas gue ketiduran setelah ngumpulin tugas...

3. Tenggat waktu bayar speedy adalah tgl 20 tp gue uas jd gue tunda bentar, pas akhirnya speedy mati gue mau bayar tapi telkom tutup pas natal.. jadi gabakal ada streaming untuk beberapa saat di awal liburan...

4. My father went umrah.. well this is usually a good news but he already goes there real often because it's one of his job, a tour guide in mecca and medina... jadi keluarga gue ga lengkap pas akhirnya gue bisa terus di rumah, yang kalo kuliah gue kayak gaada karna nugas mulu

Well okay, mungkin sisi positifnya adalah GAADA KULIAH jadi itu semua bisa aku maklumi

Sekarang harus fokus melakukan kegiatan yang ga mungkin dilakukan pas kuliah (baca: have fun to the max)

Setidaknya tiap hari my father akan melakukan kebiasaan kangen-kangenan berupa live report yang selalu beliau lakukan tiap pergi jauh, yang lumayan menghibur..





HAPPY HOLIDAYS FOR ALL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar