Sabtu, 13 Desember 2014

DIGIMON ADVENTURE TRI

Uyeeeeaaahhhh!!! *naik ke atas meja dengan api membara dan backsound reff lagu butterfly*

Jadi kemaren pagi gue buka web digimon terus kita masih harus nge klik 140rb kali lagi biar pengumuman baru keluar.. kemaren lusa masih harus 500rb. Waw cepat juga ya. Terus kemaren malem gue lagi baca magi dan bete loadingnya lama, gue buka website digimon..

big mistake

Well gue tadinya mau ngerjain tugas Tekbang habis baca magi bareng temen2 di mustek, tapi gue malah bertemu dengan sesuatu unexpected yang bikin gue tenggelam sampe tidur.

Kemaren gue buka website digimon hanya beberapa saat setelah pengumuman terbarunya keluar, sodara-sodara.. yaitu.. FULL POSTER DIGIMON ADVENTURE TRI!!!!


Huks huks.. ade ade ku yang unyu udah gede.. kakak bangga ama kalian.. (age wise, kalo taichi tahun 1999 umur 11 taun,  dia lebih tua 7 tahun dari gue, but, IT DDOESN'T MATTER because in spring 2015 umur dia 17 dan gue udah 19 wahaha)

Jadi mereka semua masuk SMA yang samaa.. iyeeyyyy... siap mental buat koushiro-mimi moment dan siapin bazoka kalo mimi ato koushiro punya pacar lain. Siap jadi fans jahat yang mendukung Taichi-sora.

JADI JADI JADI.. Gue malah fokus ke kehidupan sekolah mereka ahaha.. jadi kira2 ceritanya tentang apa ya? Itu poster mirip bgt fanart dan agak sulit dipercaya, gue gatau mau ekspetasi apa >_<

Yah gue ga mau pake analisis whatsoever, gue mau ngarang cerita yang gue rasa enak aja.

Jadi setelah semua orang punya digimon, semuanya tidak berjalan lancar. Banyak banget masalah antara dunia digital dan dunia nyata. Meski ada Gennai yang menengahi, mungkin banget dunia digital tetap di eksploitasi dan tetap ada penyalahgunaan digimon. Oiya btw dunia digital kan punya tuhan.. semacam "kesadaran" gitu.. yang inget hikari pernah kerasukan dewa digital world, angkat tangan! Tuhan digital world mungkin akan bertindak karena tuhan ini juga yang memilih 8 anak terpilih untuk menyelamatkan dunia digital.

kenapa tuhan mereka gak milih anak remaja ya? Lebih becus kan.. anak kecil mah yah... yaudahlah yah.

Anak kelas 5sd macam Ken aja menyalahgunakan digimon, gimana orang dewasa?

Dan misi mereka adalah mengembalikan dunia seperti semula. Ini karangan gue versi1.

Versi kedua, hanya anak2 yang boleh punya digimon, jadi endingnya agak mewek karna mereka harus pisah lagi ama digimon mereka.

Versi ke 3. Hanya YANG TERPILIH yang boleh punya digimon. Well our heroes are choosen children.. so they can't be equal with everyone else..

Actually I have no idea about how it should end and my ideas are pretty lame. I'm expecting "something", makanya gabisa mikir ceritanya kayak gimana dan sangat looking foward ama anime ini.

Ya gue pengennya sih tiap weekdays airing wahahaha... mungkin gak sih?

Mungkin fans banyak yang analisis berdasarkan ending digimon 02

Fakta antara tahun 2002 sampai tahun 2027 versi digimon:
1. Semua orang punya digimon
2. Semua orang bisa masuk dunia digital
3. Digivice Taichi, Yamato, Mimi, Koushiro, Sora, dan Jo tetep sama
4. Taichi jadi duta dari dunia nyata untuk konflik antara dunia nyata dan digital
5. Yamato jadi.... astronot...
6. Sora jadi fashion designer
7. Mimi jadi chef
8. Koushiro jadi scientist khusus bidang dunia digital
9. Takeru jadi penulis
10. Hikari jadi guru tk
11. Jo jadi dokter digimon

Kalau memprediksikan itu.. masa SMA mereka berarti proses menuju tercapainya cita2 mereka. Yamato tiba2 aja entah gimana tertarik ama astronomi mungkin.. aduh ini yamato endingnya dibuat agak ngaco gue ga tega mikir gimana dia bisa jd astronot.

Berapa episode ya.. 50 episode lagi gak ya... kalo 50 episode berarti sepanjang tahun airingnya..

Yah pokonya, really really looking forward to it!!!

*BTW di anime digimon, mereka pake tahun asli, nulisnya beneran 14 Agustus 1999. Which means, kalau Taichi 17 tahun, artinya setting ceritanya bakal tahun 2005? who knows..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar