Rabu, 17 Desember 2014

FINAL PRESENTATION *uhuk*DISASTER*uhuk*

Ih gue ga foto-foto.. kebiasaan deh, ga komunikatif dong kalau gaada foto..

Jadi, kemaren tanggal 16 Desember 2014 adalah hari presentasi akhir project 2 alias UAS

Ini pertama kalinya gue INTERNAL. Yaps katanya sih INTERNAL, tapi gak berasa internalnya, berasa kayak fasilan biasa. Terus biasanya kalau internal tuh pada dandan cantik-cantik, ininya sih gue ikutin ahahaha

Jadi dari hari minggu tanggal 14 gue caw ke rumah Dhea buat ngerjain bareng, kalau ngerjain tugas sendiri tuh rasanya................... ga mau ngerjain haha

Gue di rumah Dhea lumayan produktif dan ngerjain semaleman, ampe jam setengah dua pagi gue ketiduran dan paginya bangun-bangun kita berdua langsung pindah ke studio buat ngerjain lagi disana, seperti biasa, belum mandi.

Namun di studio gue jadi kurang produktif! padahal H-1 internal! kenapa? karena dateng-dateng gue jadi beres-beresin sampah orang dan karena yang dateng ke studio dikit, jadi ga beres-beres, terus karna studio ga beres, fasil gamau bagiin panel, dan karna fasil ga bagiin panel, gue gatau harus nempel dimana, dan ini adalah masalah buat gue, karna fasil bagiin panel PAS GUE LAGI GAADA.

Jadi display gue ceritanya udah selesai jam 6 pagi, H-3 jam presentasi. Karna presentasi jam 9, gue mau mandi dandan cantik dulu. Jam 7 gue berangkat dari kampus ke rumah. jam 8 gue balik lagi ke studio dan STUDIO TIBA-TIBA PENUH karna udah dibagiin tempat sama fasil pas gue gaada dan hal terburuk hari itu adalah DISPLAY GUE YANG SIAP TEMPEL DILEMPAR SEMENA-MENA KE BERBAGAI TEMPAT sama si brengsek tak diketahui dan MAKET 1:100 GUE PENYEK dan GAMBAR-GAMBAR GUE ADA YANG ILANG.



Yang ada di kepala gue cuma "Mati..."


Gue dengan segenap kekuatan sisa berusaha nyari gambar yang ilang dan nempel display dan nyari kertas-kertas dan alat perang dan tas yang semuanya dicecerin orang-orang biadab yang bahkan kemaren ga dateng beresin studio, mereka cuma nempel display enak banget karna udah rapih. Gue gatau lagi itu gimana nasibnya, akhirnya display gue ada yang bolong karna gambar gue ada yang ilang dan tentu saja NILAI AKHIR GUE IKUTAN JELEK aaaaakkhhh

Ini rasanya udah limit. Gue mau kawin aja gabisa ya? udah lelah.

Akhirnya sambil nunggu giliran presentasi gue cuma bisa panik.. dan karena semua orang lengkap, gue jadi tambah panik.

Jam dua siang gue baru dapet giliran presentasi (lama banget cuy kalian tanya jawab, besok masih ada deadline, iye iye aja napa kalo dicecer..)

Gue udah pasrah jadi gue ngomong semua yang gue kepikiran aja, dan sepertinya tidak seburuk yang gue harapkan, karna respon kakanya biasa aja dan cuma kepo-kepo biasa "ini apa?" "oh.. terus kok itu?" "oh.. jadi ini tuh gini.."

Dan setelah selesai.. kakanya minta salah satu pendapat temen gue tentang presentasi gue. Temen gue jawabnya, "saya speechless kak"

terus kakanya ngeliat display gue dan bilang "iya gue juga speechless nih"

Aduh kak kalo jelek bilang aja huhu..

Jadi katanya ide gue masih ambigu, ada yang menarik tapi ga dikembangin, bla bla bla..

Dan selesai.

Ya gue udah ngantuk karna ga tidur dan kepala gue literally sakit banget nyut-nyutan ga berhenti-berhenti dan gue seharian itu ga fokus deh. Abis presentasi gue mau pulang buat bobo tapi ada rapat.. dan rapatnya gak kondusif karna gue setengah tidur..

Wassalam tugas besok deh, yang penting tidur dulu.......

Penampakan display gue, ga semuanya soalnya bikin malu huehehehehe


Ceritanya mau sok keren "Warm and Cold" digabung jadi "War-col" terus failed pas nyadar gue nulis huruf M, alhasil semua orang ngira gue mau nulis "Warm-cool" tapi typo..



Ceritanya mau infografis tapi FAILED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar