Rabu, 17 Desember 2014

Alat Mandi mewakili Kesibukan Kuliah

Jadi.. Gue baru menyadari satu hal. Semenjak gue kuliah dan semenjak gue jualan oriflame, terkadang alat-alat mandi gue mencerminkan kesibukan gue di kuliah. Level kesibukan dan tanggal penting kuliah bisa mengubah level alat mandi dari kualitas tinggi sampai kualitas seadanya...

Set 1 alat mandi: FINAL PRESENTATION and the day after..

Keterangan:
Sabun, scrub, shampoo, conditioner, cleansing milk, body cream, day cream, night cream yang semuanya merk Milk&Honey GOLD yang harumnya sama semua jadi gue ga pake parfum. Bedak oriflame, foundation+sunblock, sama lipgloss coklat

Well gue lebay, gue tau hahahaha... sebagai konsultan oriflame, barang barang di atas gue beli gak mahal-mahal banget soalnya gue dapet potongan plus-plus, tapi aslinya emang mahal dan enak banget dipake. Ini menandakan betapa gue lagi butuh tampil maksimal, sama gue butuh pelepasan stress sehabis maksimal di kampus..

Set 2 alat mandi: malam-malam sebelum ngerjain tugas dan setelah presentasi

Keterangan:

Sabun dan body cream lavender&fig biar ga digigit nyamuk, shampoo dan conditioner burdock&grapefruit biar ga garuk-garuk kepala mulu pas nugas, blueberry footcream biar ga pecah-pecah karna begadang, scrub dan day cream wajah biar muka gak butek, lipbalm almond biar seger pas nugas, sama parfum rock angel biar semangat!


Tetep full oriflame ya.. hahaha...
Ini namanya set mandi biasa gue. Kalo lagi biasa aja. Ga spesial-spesial amat. Udah jadi alat mandi harian. Semuanya fungsional. Sampo ama body cream nya yang biar kulit lembab tahan lama plus ga digigitin nyamuk.. samponya yang anti ketombe biar ga gatel-gatel.. footcream karna suka pecah-pecah kalo begadang.. intinya semuanya produk mandi dan perawatan untuk prepare for battle ama recover from battle...

Set 3: H-1 jam deadline

Keterangan:
Biore, jenisnya tidak diketahui karna selalu refill dengan tempat yang ga berubah sejak gue masih sd, selalu diisi biore yang harum dan jenisnya beda-beda terus tergantung mood ibu gue mau belinya apa dan tergantung adanya apa di Alfa midi


Pretty obvious. Gue bahkan ga mikir apapun pas mandi karna saking buru-burunya ke kampus. Biasanya bahkan gue ga mandi haha.. tapi klo deadline terus kan bisa aja dua hari gak mandi. kan udah lengket banget, tapi gaada waktu samsek, akhirnya mandi kilat pake biore doang biar ga lengket, terus kalo habis mandi kulit gue selalu kering, jadi gue biasanya colek krim apapun buat telapak tangan doang biar setidaknya pas beraktifitas tangan gue ga kerasa aneh. Gue jadi mempertimbangkan untuk beli handcream gara-gara kulit kering dan tuntutan mandi kilat ini..

Set 4: Begadang di studio, kosan temen, atau rumah temen

Hem jadi karna gue ini anak centil lebay penyuka kebersihan, walau agak sulit dipercaya karna gue sering ga mandi, tapi gue selalu siap sedia dengan kondisi apapun. pokonya gue ga boleh kucel apapun kondisinya, jadi gue selalu bawa tas plastik kecil yang isinya alat mandi darurat atau alat penghilang kucel darurat, yaitu:

Keterangan:

tissue, roll on aroma terapi, sikat gigi travel pack, sisir kecil, baby cologne, pelembab biasa, sabun muka biasa, sabun batang biasa, lip balm biasa, bedak biasa, sama cleansing pad alias penghilang kucel 30 detik huehehehe



Sejujur-jujurnya temen-temen gue pada jauh lebih parah sih.. pada kucel berhari-hari, pada ga mandi berhari-hari, terus kadang sekalinya mandi langsung keliatan bedanya ahahah.. tapi ada juga yang mungkin lebih centil dari gue sehingga cantik terus dan pake make up mulu.. atau emang pada dasarnya cantik? Gatau juga..

Departemen arsitektur isinya banyak banget ciwi-ciwi kece, jadi mungkin yang gue lakukan bukan hal lebay. Semua kecentilan dan alat mandi gue berimbang kok ama hari-hari dimana gue bahkan ga mandi samsek.

Sore ja.. sekian dan terima kasih






1 komentar: