Rabu, 06 Mei 2015

Finally The Most Promising Announcement

Gue hanya menunggu hari kamis tiba dari sejak minggu lalu.. Karna akan ada teaser Digimon Adventure Tri yang sebenar-benarnya

Okay new poster, finally make me wanna cry in happiness and dissapointment at the same time


So.. ini akan menjadi movie, terdiri dari 6 part. Lalu di teaser nya ada info para seiyuu. Okay let's just go with the "random speculation"

Pertama, kalimat yang diucapkan Taichi, yang bener2 meyakinkan spekulasi gue dari dulu:


Okay, itu kayak semacam "hint" tentang dunia nyata dan digital yang tercampur, yang harusnya ngga tercampur.

Ini gue mikirnya cerita bagaimana chosen children akhirnya memperbaiki dunia. Mungkin banyak masalah sehingga keberadaan digimon di dunia nyata sangat dipertanyakan.

Entah Taichi dkk bakal time travel atau menciptakan dimensi yang beda dan banyak "what if". Semoga ga serumit Steins gate. Kalo sebaper steins gate gapapa sih wakaka

Oiya seiyuu. Seiyuu Taichi.. seiyuu baper no. 1 soalnya gue super baper pas nonton Tokyo Ghoul dan Shigatsu, AND DAT VOICE IS FREAKIN... UGH.. THE FEELS COME TOGETHER MIXED UP IN MY HEAD



Btw seiyuu Koushiro-sama kenapa cewe.. kenapa seiyuu yang sering ngisi suara flash back tokoh utama.. jinta kecil lah, si a kecil, si b kecil.. padahal kalo seiyuu taichi ngisi koushiro lebih cocok, seiyuu taichi cari yg lebih keren aja sih haha

Oiya saya disini sangat terpesona ama Yamato.. Yamato why.. so ganteng..


Perasaan gue doang apa takeru mirip banget ama protagonis anime harem disini?

Semenjak gue jadi pecinta Digimon, gue selalu bikin cerita2 sendiri di kepala gue bahkan sebelum pengumuman Tri. Dan gue agak kaget soalnya sedikit mirip ama yang ada di teaser. Kalau ceritanya juga mirip gue bisa-bisa mikir TOEI mencuri ide dari kepala gue.

Gue sempet mikir "another" chosen children dan desain karakternya mirip2 miyako. Kacamata dan rambut panjang. Terus gue kaget banget deh pas liat ini:


Terus digimon yang dia peluk kayak pernah liat deh gue... kayak digimon punya Ruki. Tapi Ruki kan rubah, ini harimau.. well.. gatau sih cuma siluet doang. Dan dari bajunya.. anak SMA.

Bisa juga ini new romance buat Taichi. Aku sangat berharap Taichi menemukan seseorang huehehehe

Oiya mungkin para cowo gamers yang cinta banget ama game digimon bisa berspekulasi dari digimon hitam ini


It looks like a "black" omegamon for me, but I know it's most likely a brand new enemy.

Dan digimon item ini berantem ama omegamon di dalam dunia maya. Kayak waktu omegamon dan diablomon berantem. So pastinya ada sesuatu dengan dunia digital. Apalagi ada adegan greymon berantem ama random digimon di dunia nyata. Ada sesuatu antara dua dunia ini.

Well kerusakannya parah banget ya kalo greymon berantem, I wonder if Taichi get suspended or something after that battle wkwk.


Yang paling bikin gue gelisah hanya..

JANGAN JANGAN NANTI PADA HARUS PISAH AMA DIGIMON MASING MASING TERUS AKHIRNYA MEWEK BANGET

ATAU JANGAN JANGAN ADA TIME TRAVEL TERUS MEREKA SEMUA LUPA AMA DIGIMON KARENA INGIN MENGEMBALIKAN DUNIA NYATA DAN DUNIA DIGITAL DENGAN "TIDAK BERTEMU DIGIMON SAMA SEKALI"

SO BAPER

Apapun.. tolong bahagia. Dan rolong jangan gantung, kecuali kalau TOEI mau bikin anime lagi. Baper gapapa. Somehow I look forward to the damn feelings.


Sekian.


Jo mirip ama kousei dah. Matanya mata beler banget.

Koushiro jelek amat dah tampangnya..

Sora rambut bawahnya lebay banget dah lengkung ke sampingnya. Dan btw dia jadi gak mirip strong heroine like she used to. Dia disini ga cantik. Lebih cantik mimi ama hikari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar