Selasa, 27 Januari 2015

Summer Wars dan Digimon: Our War Game


Dari sejak nonton summer wars, pengen nulis tentang ini, tapi udah ada yg nge review rajin bgt, link klik disini

Mungkin yang gatau bakal mikir dua pilm ini sama, terus summer wars itu nge plagiat digimon.

In fact, gaada plagiarism yang lebih jelas dari summer wars yang jelas-jelas jiplak digimon.. selain sinetron yang ngejiplak gatau malu dan jiplakannya jelek

Tapi, aku fine fine aja sama summer wars. Aku suka banget sama pilmnya. Menurutku malah mungkin direktor digimon ngerasa, sayang banget ide cerita digimon hanya dibuat di cerita digimon, jadi dia membuat pilm dengan pengemasan yang lebih.. remaja dan lebih slice of life, karna digimon jelas2 fantasi anak kecil (like, anything could happened there, human get sucked into internet, why not?)

Oiya direktor nya sama kok. Charachter designer nya juga sama, ada yang bisa konfirmasi? Gue males searching wkwkwk

Dua duanya punya daya tarik sendiri, dua duanya sama-sama seru, bahkan summer wars salah satu anime movie yang bagus kalo liat di MAL. Dan para penikmat anime atau fans digimon bahkan bikin fanart yang menggabungkan summer wars dan digimon..

Baru pertama kali liat plagiarism yang ga diprotes semua orang wkwkwk

I love them both, rewatching them sometimes, smile over their similarities and enjoy them with tears sometimes (iya bikin nangis dua duanya, iya sebagai pecinta digimon aku nangis pas nonton our war game, iya lebay aku tau)

Oiya, scene favoritku di dua pilm ini:




Duo "baka" yang desperate di telepon



STILL WAITING FOR DIGIMON ADVENTURE TRI BTW :3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar